Confirmed !!…Motor Yang Di Pakai Sinetron Anak Jalanan Ternyata Milik Rider Ninja Bekasi

motor boy stefan william di sinetron anak jalanan rcti

BMspeed7 – Bro dan Sis sekalian…sosok ninja yang terkesan berkelas dan menjadi ikon motornya orang kaya,lantas sinemArt pun kepincut mengunakan motor besutan kawasaki ini sebagai property pendukung dalam adegan di Sinetron anak jalanan…Siapa sih yang ngak kenal Sinetron Anak jalanan RCTI,Sinetron yang boleh dikatakan lagi naik daun sampai detik ini dan masih menjadi top Rating di dunia pertelevisian di Tanah Air.

BACA JUGA :

Dan pernahkah Anda bertanya tanya atau mungkin berfikir, Itu motor yang di tunggangin Mas Boy  dan kawan kawan punya siapa ya?..apakah Motor Ninja sebanyak itu punya si bos sinemArt??..atau mungkin motor sewaan ? bukan juga sob..jadi tuh motor punya.a Rider Ninja Bekasi..sebuah club perkumpulan motor Ninja di bekasi..Geng ijo punya sob 😀 tapi ada yang merah kog ..xixixixi

Rider ninja bekasi-1
Rider Ninja Bekasi saat di lokasi shooting anak jalanan RCTI
haikal naik ninja 250fi
Sticker Rider Ninja Bekasi yang nempel di visor

Sekedar Info,RNB atau Ninja Rider Bekasi..tuh lihat stiker yang nempel pada visor depan. mayoritas motor yang dipakai dalam sinetron Anak Jalanan adalah milik dari komunitas RNB…ouh iya sob,Rider Ninja bekasi berdiri pada tanggal 27 Juli 2013 silam ..untuk info lebih lanjut anda bisa mampir di  Weblog RNB http://ridersninjabekasi.blogspot.co.id/.

Jadi ceritanye gini sob, pihak Sinemart yang notabene pengarap yg handal dalam dunia pertelevisian  akan membuat sebuah sinetron yang bergenre “Anak jalanan” dan dari situ pihak sinemart pun searcing di internet memilih sebuah motor  beraroma sport sebagai tunggangan mas boy dan kawan kawan…nah,mereka (sinemart) akhirnya memilih motor ninja sebagai property yang di gunakan dalam syuting sinetron anak jalaanan..satu demi satu foto/gambar motor ninja di sortir sesuai kriteria…mak jederrr..di pilihlah motor Ninja berkelir merah ..so pasti ketika tuh foto di klik alhasil akan di giring ke situs yg mengupload foto…dalam hal ini ya Rider Ninja Bekasi,,dari situ mereka diminta oleh rumah produksi sinetron SinemArt untuk mendukung aka mensupport pembuatan sinetron baru dari RCTI.

Rider ninja bekasi
Rider Ninja Bekasi berfoto bersama pemain Sinetron Anak Jalanan

Tidak kurang dari 25 orang anggota RNB beserta motor Ninjanya masing-masing dengan berbagai tipe,baik old ninja karbu maupun ninja 250 fi  ikut ambil bagian dalam pembuatan sinetron ini. sinetron anak jalanan didukung Riders Ninja Bekasi dengan kerja sama yang baik. Karena keinginan bersama untuk mengedukasi masyarakat lewat hiburan dan tontonan yang baik.

Last…gimana pemirsa..udah tau kan motor yang di pake dalam sinetron anak jalanan ?…pie mudeng opo mubeng? 😀 so,dari segi positif ninja club bekasi telah mengibarkan bendera di industri pertelevisian,Hhmm.. andai saja semua club motor bisa kaya RNB mampu merangkul sebuah rumah produksi, kan lumayan juga tuh dapet keuntungan lebih plus motor kesayangan bisa sering nonggol di tipi..opo ra mantep wis…ntar pas lagi nonton anak jalanan sama temen ada temen yang bilang..wuih,,motor boy keren amat yak..doi ngomong : byuh… itu mah motor gue di pinjem boy.wkwkwk 😀

Sekian dulu pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat.

ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

 

Advertisements

6 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!