Bos Bukalapak Meminta Maaf Karena Diskon Ngak Masuk Akal


jelang-harbolnas-bos-bukalapak-minta-maaf-GlFbREnkEv.jpg
CEO Bukalapak.com

BMspeed7 – Bro dan sis sekalian …iklan super kreatif  jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015, berbagai situs belanja online pun berlomba menarik para pengunjungnya dengan menyiapkan iklan yang menawarkan diskon di masing-masing situs belanja tersebut.


Tak terkecuali penyedia layanan belanja online Bukalapak.com…satu hal yang berbeda dilakukan oleh Achmad Zaky CEO bukalapak.com.

Melalui salah satu iklan yang dilansir di kanal video youtube, Zaky malah meminta maaf kepada para pemimpin perusahaan, karena telah menyebabkan kinerja karyawan menurun, lantaran diskon yang ditawarkan selama Harbolnas begitu besar.

Sambil meminta maaf, Zaky kemudian memegang karton bertuliskan Diskon up to 80% + 12% + 12%” untuk menunjukkan besaran diskon yang ada di situsnya.

“Diskon yang tidak masuk akal dari saya dan para pelapak. Saking enggak masuk akal, bujet iklan pun dipotong habis,” ujarnya seperti dilihat dari kanal youtube.

Dalam iklan tersebut juga terlihat jika studio pembuatan iklan bukalapak tak lebih dari ruang biasa berisi banyak barang.

Bahkan Zaky hanya mengenakan celana pendek batik, ditemani seorang anak kecil yang menjadi kru pembuatan iklan.

Video

Sekian,Semoga bermanfaat.

Contact Me :

Instagram : BMspeed7
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
facebook : https://www.facebook.com/muslimnewcoral.bukhori
Twitter : @masmuslim7
Email : masmuslim7@gmail.com
WatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 59c802a7

About Mas Muslim 1167 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

1 Trackback / Pingback

  1. Confirmed !!…Motor Yang Di Pakai Sinetron Anak Jalanan Ternyata Milik Rider Ninja Bekasi | BMspeed7.wordpress.com

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!