UnderCowl Dan Visor Pada New CB150R Special Edition Bisa Di Pasang Pada New CB150R Versi Reguler Alias Standart

14498393435440
New CB150R Special Edition

BMspeed7 -Bro sekalian…setelah Honda sukses merilis New CB150R Special Edition dengan pernak pernik yang tentunya berbeda dari versi reguler..pastinya anda terlebih user New CB150R versi reguler banyak bertanya tanya  akan kemungkinan perangkat yang nempel pada versi SE ini dipasangkan pada versi reguler. Apakah bisa langsung pasang alias PNP(plug n play) ?? atau ngerubah dududkan ??

Sebelumnya ane  kemarin udah bahas tentang perilisan NCB 150R SE ini,terdapat beberapa perubahan/perbedaan yang di usung sang CB150R SE…yang belum baca monggo (Baca)…So,perbedaan di versi SE ini menghadirkan beberapa part baru sebagai HGP (Honda Genuine Parts)

berikut perbedaan Untuk versi SE :
1. Undercowl banderol 241 ribu
2. Windshield banderol 69500
3. Sasis dilabur merah
4. Mesin dilabur gold
Yang paling mencolok NCB150R SE tentunya pada  kelir merah yang terdapat pada truss frame plus crankcase (blok mesin) yang tak luput di labur warna Gold.untuk hal ini  mungkin kita hanya bisa meminta bantuan tukang cat,Tapi awas Msbro,..bisa kena Garukan 24 Juta 😀

14498389449281
Truss frame di labur merah menggoda

yang paling menarik untuk di beli adalah komponen cover engine alias undercowl serta visor. Tapi dalam hati User CB150R versi Reguler bertanya tanya, apakah komponen ini bisa dipasang pada versi reguler?. berikut tukas pak Ferry (R & D AHM).

Memang tidak bisa asal tempel karena cover engine didesain untuk versi special edition. Begitu pula untuk windshield atau visor. Jadi ada braket-braket untuk dudukan komponen tersebut. Tapi jangan kuatir….kedepan versi standart juga bisa dipasangin karena kita jual satu paket sama braket. Jadi pada dasarnya bisa tapi kudu sabar sebab prioritas kita adalah versi SE..”

Hott...Honda Merilis CB150R SE..Dengan Banderol Naik 1 Juta !!
komponen cover engine alias undercowl serta visor pada NCB150R SE

nih harga untuk komponen baru dari Versi SE,Untuk Undercowl banderol 241 ribu,Windshield banderol 69500 jadi untuk harga sudah termasuk braket alias dudukan…so..anda tak pusing lagi kala mau nambahin part ini di NCB versi reguler..wah..mantap tenan ki..

Selain versi SE diatas….AHM juga menawarkan aksesories Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000……Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000…..Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector serta Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET)…

Last…PT AHM nampaknya sangat jeli melihat peluang bisnis aksesories (honda Genuine Parts) pada motor yang di garap..ibarat kata ,dari pada beli parts merk orang lain mending kita juga bikin..mungkin dari hati ngahaem gitu kali ya xixixi :D..pie kang wis siap gas maring diler durung ? 😀 (BMspeed7)

BACA JUGA :

Sekian dulu pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat.

ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

 

6 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!