Rating Sinetron Anak Jalanan Kian Naik,Mengalahkan Sinetron GGS

anakjalanan1.jpg

BMspeed7Bro dan sis sekalian…Hadirnya sinetron ‘Anak Jalanan’ membuat rangking rating televisi sulit diperkirakan. Sebelum ‘Anak Jalanan’ hadir, sinetron ‘Pangeran’ seperti tak mendapat gangguan dari sinetron lainnya. Bahkan sinetron ‘GGS Returns’ yang digadang-gadang bisa meroket, kini masih setia di posisi 5.

BACA JUGA :

Lalu, hadirnya sinetron ‘Anak Jalanan’ membuat kedigdayaan sinetron ‘Pangeran’ jatuh. Belakangan rating ‘Pangeran’ sempat merosot ke posisi bawah, kenapa ?

anak jalanan.jpg

Jumat (23/10) Rating “Pangeran” sempat anjlok ke posisi sembilan. Sedangkan “Anak Jalanan” masih bertengger di posisi pertama dengan poin rating 6 dan poin share 26,3 persen. Banyak netizen yang mengira anjloknya rating “Pangeran” ini disebabkan karena kalah saing saat harus tayang di jam yang bersamaan dengan “Anak Jalanan”.

Setelah jam tayang ‘Pangeran’ sempat pindah menjadi 17:45 WIB dan kini ditayangkan SCTV pukul 18:30 WIB, jadwal ini sama dengan ‘Anak Jalanan’ RCTI. Perlahan-lahan namun pasti, rating ‘Pangeran’ naik dan kini mulai menguntit ‘Anak Jalanan’ di posisi dua. Data terbaru ABC (27/10) menunjukkan “Pangeran” berhasil mendapat rating 4,4 dan poin share 19,1 persen

anakjalanan

Last…Memang wajar jika Sinetron anak jalanan ini naik rating di urutan puncak,sebab alur dari cerita ini banyak di gemari public pecinta sinetron khususnya kaum kawula muda/anak ABG.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Sekian pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Confirmed !!…Motor Yang Di Pakai Sinetron Anak Jalanan Ternyata Milik Rider Ninja Bekasi | BMspeed7.wordpress.com

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!