MengIntip Sosok Pemeran Mely “Bebeb Mel Mel” Dalam Sinetron Anak Jalanan RCTI

Kathy-Indera
Mely si ”bebeb mel mel” dalam sinetron anak jalanan

BMspeed7Bro dan sis sekalian…Akhir akhir ini sinetron  tanah air sedang di gandrungi para ABG..yap..apalagi kalo bukan ngebahas sinetron ”anak jalanan”,sinetron garapan sinemart yang di rilis per 06 juli 2015 ini banyak mencuri perhatian public.

Sinetron yang  tayang di layar kaca RCTI ini ,digadang-gadang jadi saingan berat ‘GGS Returns‘. Pasalnya, selain rilis di tanggal dan bulan yang sama, kedua sinetron ini juga menunjukkan aksi balapan antar geng motor. Walaupun begitu, tampaknya ‘Anak Jalanan’ terbukti bisa menyaingi pamor ‘GGS Returns’.

Pada 3 episode terbaru sinetron Steven William dan Natasha Wilona ini berhasil menduduki peringkat pertama Rating televisi. Posisi juara rating didapat “Anak Jalanan” mulai episode 16 Oktober kemudian episode esoknya (17/10) dan yang terbaru pada episode 19 Oktober. Dilansir dari data rating ABC (20/10), “Anak Jalanan” memperoleh nilai tertinggi dengan poin rating 5 dan poin share 23,1 persen.

BACA JUGA :

dibalik kesuksesan sebuah sinetron tentu ada pemeran yang penuh misteri di dalamnya maka dari itu ane pun mulai mencari sosok didalamnya sob..nha,untuk kali ini ane akan ngebahas tentang pemeran si ”bebeb mel mel”  sosok Meli atau sering dipanggil bebeb mel mel dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI. Kenapa bebeb mel-mel? karena dari sosok Boy dan Reva sudah banyak yang ngebahas .. Tinggal si seksi bebeb mel bel yang belum. Okayy deh ane turutin maz bro :mrgreen:

Dia adalah Kathy Indrea, artis muda yang lahir pada 14 Oktober 1995 silam. Artis kelahiran Jakarta ini sudah banyak membintangi acara televisi salah satunya adalah putih abu abu sebagai peran Kethy atau Kathrine. Sekarang dia membintangi sinetron anak jalanan yang lagi menjadi top rating program film di Indonesia sebagai sosok Mely. Dalam sinetron tersebut dia menajdi teman se gang nya Reva, Raya dan Sindy. Meli dalam peranya adalah sosok cewek SMA yang lucu dan mudah mengomporin teman-temanya. Dia memiliki orang tua yang sangat galak apalagi dengan cowoknya yang bernama Riyan… heheh :mrgreen:

Dalam sinetron “Anak Jalanan” tersebut sosok mely bukanlah pemain utama layakanya Boy dan Reva atau juga si kemon aka Mondy 😀 .

Namun bukan berarti tidak banyak yang mencari biodatanya lewat intertnet,sososknya yang lucu juga ngemesin membuat pemeran si “bebeb mel mel” banyak di searching di Google,Nah bagi kalian yang mau tau nama aslinya, tanggal lahirnya, akun instagram dan sosial media lainya yuk intip informasi lengkap yang tak banyak orang tau tentang peran mely dalam sinetron “Anak Jalanan” :

  1. Nama Aslinya adalah Kathy Indera
  2. Lahir pada tanggal 14-10-1995
  3. Lahir di Jakarta
  4. Agama Kristen Katolik
  5. Twitter : @Kathyindera
  6. Instagram : @kathyindera
  7. No HP / No Telp Asli Kathy Indera adalah *********** sengaja disensor sob 😀 karena no hp artis tidak diberikan ke khalayak umum, terlebih diinternet yang bisa dilihat siapa saja. 😀
  8. Id Line Kathy Indera adalah Privasi sob…. mau tau aje neh ..sensor maneh wae 😀 ??
  9. Pin BBM asli Kathy Indera Adalah ***** ini juga privasi sob.. ntar kalo BMs7 sudah contact,langusng ane share deh tapi lewat PM yohh.. wkwkwkwk :mrgreen

Last…gimana menurut pemirsa?..Hmmm…aslinya lebih mantap tho ..:mrgreen,sinetron anak jalanan ketika ane search di Internet menjadi top of Rating selama beberapa bulan ini di dunia sinetron Indonesia. Maka sosok – sosok peran didalamnya pun akan semakin banyak dicari tahu sosoknya lewat Internet. Nah oleh sebab itu ane secara rinci publish sosok Mely si “bebeb mel – mel” dalam sinetron anak jalanan yang tayang di RCTI sob…

Berikut mega galerry Kathy Indera yang menajdi pemeran mely si “bebeb mel-mel”dalam sinetron Anak jalanan RCTI :

Sekian dulu pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

 

Advertisements

4 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Confirmed !!…Motor Yang Di Pakai Sinetron Anak Jalanan Ternyata Milik Rider Ninja Bekasi | BMspeed7.wordpress.com

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!