Ini dia Pilihan Warna Yamaha Mslaz/MT15 yang di jual di Thailand…Ganteng tenan mazBro..


Yamaha Mslaz-capture.jpg

BMspeed7.wordpress.com – Bro sekalian…setelah kemarin Dunia Otomotif di gegerkan dengan penampakan/spyshot Yamaha Mslaz/MT15 baik di negeri gajah putih maupun di tanah air,kini yamaha telah suskses merilis sport yang notabene bergenre street fighter yang merupakan produk yamaha terbaru dan boleh di katakan pertama yang mencangkokan suspensi USD ( Up side down),opo ora edyan tenan wis yamaha.. šŸ˜€ bikin serasa naik MV agusta wae. :mrgreen:


memang produk terbaruĀ  YamahaĀ thailand ini banyak menyita publik seluruh jagat,entah itu maya ataupun nyata, dan tak terkecuali di tanah air mz bro….mengingat motor yang di claim yamaha sebagaiĀ ā€œUltimate fashion street Extreme ini..di kembangkan dari engine dan sasis yang di ambil dari basis platform YZFR15.Jadi bukan Vixion modifanĀ  loya… :mrgreen:

Ouh iya ..tentunya mas bro bertanya tanya tentang sang street fighter pertama garputala ini…Di mulai dari model motor ,harga,spesifikasi dan tentunya warna mas bro..

Dan kali ini Yamaha secara total telah menyiapkan warna yang menganut dual tone color kecuali untuk warna hitam yang di kelir item dof,lek boso jawire nglanges .. šŸ˜€ .jadi ada warna Merah-hitam, biru-putih, ijo-abu-abu dan black mate.

Tanpa banyak omong, sok mari intip gambarnya di bawah ini..Yamaha-MSlaz-red

Yamaha MSlaz Red-Black

Yamaha-MSlaz-blue
Yamaha MSlaz Blue-White
Yamaha-MSlaz-black
Yamaha MSlaz Black-Mate
Yamaha-MSlaz-silver
Yamaha MSlaz Grey

 

Yamaha-MSlaz-red

Last…pemirsa pilih yang mana yang paling keren?? jujur ane pribadi pilih yang item ngedof kayaknya kog keliatan khas strett fighter gitu ya..tapi itu hanyalah selera masing masing ..selebihnya mas bro semua yang menentukan.

Sekian,semoga bermanfaat.

Ā 

About Mas Muslim 1167 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!