Memakai HP Sambil Di Cas Bisa Berujung Maut





over cas hp.jpg

Bro Dan sis sekalian…ada baiknya sampean sekarang lebih mikir make’ HP sambil di cas…Kenapa???  sudah banyak kejadian dimana kita nge cas hP di gunakan untuk menelpon Atau lebih parahnya lagi di gunakan buat dengerin Music pakai Headseat …Jadi Mulai sekarng gunakan hp sebijak mungkin ..Bila batre HP sedang kosong segera cas dan jangan di gunakan sebelum batre full.

korban


Ini adalah Korban Meninggal dunia akibat memakai HP sambil di cas plus dengerin music pakai headset trus di tinggal tidur gitu aja…pada bagian telinga sampai sekujur tubuh terdapat letupan dan lubang lubang kecil pada pria lansiran 30 an tersebut.

Jadi Gini sob,secara logika Menurut Prof.Drs.Physiol Dan Dr..Ys.Santoso,Griwijoyo,sel-sel dalam tubuh Manusia yang jumplahnya lebih dari Satu triliun itu,masing masing mempunyai muatan listrik sebesar 90v/m dengan muatan positif di membran sel,dan muatan negatif di dalamya.

Jadi bukan tidak mungkin arus listrik yang  memasuki telinga dan sudah memasuki ke seluruh tubuhnya bisa saja arus listik tersebut Bisa bersinergi dan menciptakan arus Listrik yang bisa mematikan..bayangakan saja sob BMs dulu sewaktu praktek kelistrikan  pernah juga kesetrum Arus Relay yang notabene cuman 12 volt ..yo lumyan Cenut Cenut ning tangan .. 😀

Last…Alangkah baiknya Jika gunakan Hp secara Bijak..maksudnya adalah jika Batrey HP kosong ya segera di cas dan Bila sudah terisi secara cukup bolehlah di gunakan kembali.

Semoga Bermanfaat.

 






About Mas Muslim 1348 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*